Selasa, 17 November 2009

MENGENANG SMAN2 PELEPAT ILIR

Assalmkm,
Sebelas tahun sudah aku meninggalkan almamaterku, hutan belantara yang dulu menjadi pemendanganku disaat mengayuh sepeda tuk menuntut ilmu, kini (menurut info yang aku dapatkan via temen) kuamang kuning sudah berubah menjadi daerah yang produktif, sejahtera dan berkecukupan. dulu yang gelap gulita kini telah berubah menjadi terang benerang, semoga dengan adanya perubahan dari berbagai insfrastruktur yang ada, akan menambah kualitas hidup masyarakat kuamang-kuning umumnya dan temen-temen alumni SMA N 2 PELEPAT ILIR yang terus membangun kuamang-kuning khususnya. untuk adik2 yang masih menuntut ilmu di SMA N 2 PELEPAT ILIR, maju terus, banyak-banyak bersyukur dan selalu tekun belajar, semoga kelak akan membawa adik-adik menuju sukses. tak lupa dengan sepenggal tulisan ini saya pribadi mengucapkan terima kasih yang tiada terkira kepada Bapak/Ibu guru SMA N 2 PELEPAT ILIR diantaranya :1. Bapak UUD HUDAYA (Wali Kelas Saya, kelas 3 IPA)2. Ibu Aida Maria (Guru Fisika)3. Ibu Eko Setyowati ( Guru Matematika)4. Ibu Reni Herawati (Guru Bahasa Indonesia)5. Oskar Damanik (Guru Ekonomi)dan Bapak/Ibu yang lainnya, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat dari saya. mohon maaf karena disaat menulis tulisan ini, saya harus menyiapkan laporan akhir tahun. Terima KasihWassalam : SUGITO, Alumni SMA N 2 PELEPAT ILIR Kab. BUNGO

1 komentar: